|

Simanjuntak Lakalantas Tunggal Dijalan Lintas Perdagangan Sei Langgei

harianfikiransumut.com - Simalungun : Satu unit mobil pribadi Daihatsu Xenia BK 1603 WP  mengalami kecelakaan tunggal menabrak batang pohon sengon tepatnya di jalan lintas Perdagangan - Sei Langgei km 8 depan rumah pak Tolib Nasution di Huta 3 Nagori Panombean Baru Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Kamis (9/1) sekira jam 15.00 Wib. 

Dari hasil pantauan langsung awak media ini dilokasi kejadian berhasil mendapatkan sedikit informasi dari korban yang saat itu masih dalam keadaan sadar. Mobil Xenia berwarna pitih tersebut diketahui dikenderai seorang diri saja bermarga Simanjuntak dari arah kota perdagangan.

Ketika dimintai keterangannya, Korban mengakui dirinya adalah seorang kader Partai PDIP Siantar dan menyebutkan kecelalaan ini bermula dari saat dirinya yang mengemudi mobil sendirian saja berangkat dari kota Siantar menuju Sei Langgei hendak bertamu kerumah Abu Sopyan Siregar yang juga pengurus partai PDIP Simalungun. . Tepat di jalan lintas km 8 Nagori Panombean Baru mobil yang dikenderainya berpapasan dengan mobil  pickup grand max dari arah yang berlawan dan saat itu ban mobil yang dikenderainya jatuh keberam badan jalan. 
" Saya sangat terkejut sekali pak ketika ban mobil yang saya kenderai sebelah kiri jatuh keberam dari aspal badan jalan dan seketika itu tanpa sadar kaki saya memijak pedal gas hingga mobil yang saya kendarai melaju dengan kencang tanpa bisa saya kendalikan berbalik kerarah kanan dan berakhir menabrak sebatang pohon mahoni " Jelasnya.

Akibat dari kecelekaan itu korban selamat dari bahaya dan hanya menderita luka lecet dan pecah tempurung lutut kaki sebelah kanannya dan warga yang ketika melihat kejadin itu langsung memberikan pertolongan pada korban dengan membawanya berobat keklinik terdekat sebelum dirujuk kerumah sakit.
(Gozali Pasaribu)
Komentar

Berita Terkini