-->

Saat Umroh, Amran Sinaga Doakan Simalungun Lebih Baik

harianfikiransumut.com | Simalungun : Ibadah umrah yang di laksanakan Wakil Bupati Simalungun Bapak Ir Amran Sinaga, berikan doa terbaik untuk tanah habonaro do bona.

Melalui aplikasi whatsapp, Amran Sinaga menelpon awak media FIKSUM, Sugianto aziz, dalam pembicaraan di whatsapp Amran Sinaga mengajak semua elemen berkontribusi memberikan yang terbaik untuk Simalungun kedepan. Sabtu (18/01/2020)

Dirinya, saat ini masih di tanah suci Mekah Al Mukaromah, melaksana umroh bersama Buya Ali Akbar pimpinan pondok Pesantren  Al Kautsar Medan.

Lebih jauh Amran Sinaga, mendoakan Kabupaten Simalungun, tetap damai, dan lebih baik, Dia juga berpesan anak bangsa, memiliki tugas yang sama, menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga kekondusifan, ketentraman di tengah masyarakat, mengingat Pilkada sudah semakin dekat, imbuhnya

"Siapapun yang nantinya maju menjadi calon Bupati Simalungun, itulah yang terbaik, masyarakat harus benar-benar paham dan mengerti siapa calon yang tepat dan bisa membawa Simalungun lebih maju, untuk itu saya sampaikan salam "MARSADA" untuk rakyat Habonaro Do Bona. Kata Amran Sinaga

Rangkaian ibadah umroh yang kini beliau laksasnakan bersama beberapa pimpinan pondok Pesantren Al Kautsar berjalan lancar,  khimat dan beliau dalam keadaan sehat, InsyaAllah dalm waktu dekat Beliau sudah kembali ke tanah air. (Sugianto aziz)
Komentar

Berita Terkini