Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Terima Audensi DPD LIRA.


Ketua DPRD Padangsidimpuan bersama Ketua dan Pengurus DPD LSM LIRA Foto Bersama
harianfikiransumut.com | Padangsidimpuan: Pengurus DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota padangsidimpuan beraudiensi ke DPRD kota Padangsidimpuan, bertempat di ruang kerjanya di DPRD Padangsidimpuan, kamis (23/1/2020).

Kehadiran Walikota DPD LSM LIRA Kota Padangsidimpuan Drs. H. Saharuddin Ritonga didampingi Dewan pembina II Mara monang Hasibuan dan bersama pengurus tersebut langsung disambut oleh Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siswanto SH bersama Wakil Ketua Erwin Nasution didampingi Ketua fraksi Golkar Ahmad maulana.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Padangsidimpuan Siswanto SH mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Pengurus DPD LIRA Padangsidimpuan, dan ini merupakan satu kehormatan, sebutnya.

Disampaikannya, LSM LIRA merupakan wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan aspirasi. Diharapkan setiap anggotanya dapat menjaga nama baik organisasi dan menjadi warna berbeda serta bersama-sama bersinergi dalam melayani masyarakat dan mari kita bersinergi untuk saling mendukung untuk pembangunan kota Padangsidimpuan, pintanya.

Sementara Walikota DPD LIRA padangsidimpuan H. Saharuddin Ritonga menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah hal yang positif. Karena dapat menjalin silaturahmi dengan wakil rakyat.

Ia berharap, komunikasi yang dibangun tidak hanya sekali saja. “Mudah-mudahan ke depan kita bisa lebih banyak berkomunikasi lagi dan bersinergi dalam melakukan pembangunan kota Padangsidimpuan ke depan, harapnya.

Lanjutnya lagi, “Sebuah organisasi yang sangat jelas eksistensinya,  selalu menjaga kemitraan yang baik dengan semua lembaga, legislatif maupun eksekutif dengan catatan tidak melupakan sikap kritis yang sifatnya membangun, terangnya.

Dijelaskan, bahwa DPD LIRA Kota Padangsidimpuan juga menjaga silaturrahmi yang baik dengan semua pihak dan Selalu berbahasa yang santun, melihat, mendengar dan berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak, ucapnya.

Di akhir pertemuannya, H. Saharuddin Ritonga mengajak ketua DPRD bersama Anggota DPRD Padangsidimpuan untuk meringankan Langkahnya pada acara Pelantikan bersama DPD LSM LIRA se Tabagsel yang akan berlangsung di gedung Nasional Pada tanggal 15/2/2020 mendatang, (Ahmad hakim).
Komentar

Berita Terkini