|

DLH Labuhanbatu Bergotong Royong Di lingkungan Kantor Bupati.


harianfikiransumut.com | Rantauprapat - Labuhanbatu : Dalam menjaga lingkungan hidup dan pengelolaan sampah baik  Pemerintah, dunia usaha/industri dan Masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu semakin hari semakin meningkat dan ini dapat terlihat dari setiap hari ada saja Masyarakat yang melaksanakan gotong royong.

Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih SH.MM melalui Kepala Bagian Umum Setdakab Armansyah Abdi.S.Sos. melakukan penataan taman dan kebersihan lingkungan kantor Bupati setempat bergotong royong bersama, (12/01/2020).

Melalui koordinasi dan komunikasi antara Kabag Umum Setdakab Labuhanbatu Armansyah Abdi S.Sos dengan Kabid pengelolaan sampah dan LB3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Supardi Sitohang SE. mengatakan untuk pengangkutan timbunan sampah yang bersumber dari kegiatan penataan taman dan kebersihan kantor tersebut dibantu oleh DLH dipimpin H.Nasrullah.SH.MAP.

Kabid Pengelolaan sampah dan LB3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Supardi Sitohang.SE. disela-sela pengangangkutan sampah itu mengatakan, Kegiatan gotong royong terlaksana dengan baik atas bantuan dari rekan-rekan Kasubbag Rumah Tangga Setdakab, Kasi pengurangan sampah Junior Ahmad Hasibuan.SKM.

Mudah-mudahan tanggung jawab dan keinginan bersama untuk mewujudkan lingkungan hidup yang bersih, indah, hijau dan sehat semakin merasuk kedalam sanubari itu adalah modal utama, terang Supardi Sitohang
(M,Syarif)

Komentar

Berita Terkini