Di Malam Tahun Baru, Dandim dan Kapolres Aceh Tamiang Patroli Bersama

harianfikiransumutcom | Kualasimpang : Sinergitas Kodim 0117/Atam dan Polres Aceh Tamiang Dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 di kabupaten aceh tamiang melaksanakan patroli bersama.

Selain Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH, tampak pula Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon,SH serta sejumlah personil TNI-POLRI bersepeda motor melakukan patroli, Rabu (01/01/2020).

Disela - sela sesaat akan melaksanakan Patroli pengamanan menjelang pergantian malam tahun baru Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. mengatakan patroli malam ini merupakan pengamanan menjelang pergantian tahun baru dan sekaligus mamantau wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurutnya, kondisi di Aceh Tamiang saat ini masih terbilang kondusif, aman dan terkendali, ujar Dandim.
Selain itu, Kodim 0117/Aceh Tamiang melalui Jajaran Koramil di wilayahnya masing-masing dapat  melaksanakan patroli bersama untuk membantu Polres Aceh Tamiang dalam melakukan pengamanan dan menjaga situasi kemanan di Aceh Tamiang.

Kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, untuk terus menjaga keamanan didaerahnya,  jangan ada tindakan anarkis yang bisa merugikan satu sama lain, khususnya di malam pergantian tahun baru malam ini, pesannya.

“Mari kita wujudkan keamanan Kabupaten Aceh Tamiang, untuk Indonesia yang maju dan damai. 

Sehingga situasi keamanan di wilayah tetap dalam keadaan kondusif tanpa ada provokasi pihak lain yang dapat membuat perpecahan antar rakyat, ”himbau Dandim mengakhiri, (pakar)
Komentar

Berita Terkini