BNN Kabupaten Aceh Tamiang Sosialisasikan Bahaya Narkoba Menuju Desa Bersinar

harianfikiransumut.com - Kualasimpang : Tingginya tingkat peredaran Narkotika di Bumi Muda Sedia, membuat Badan Narkotika Nasional Kabupaten Aceh Tamiang harus bekerja keras melaksanakan Program P4GN. Tidak hanya ke sekolah-sekolah, program pencegahan juga harus di lakukan ke setiap kampung. Jum'at  (24/1/2020).

Mahasiswa Unsiyah pada periode ini melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2020 di Kabupaten Aceh Tamiang. BNNK Aceh Tamiang bekerjasama Mahasiswa KKN Unsyiah Kelompok AT 161 melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kampung Tanjung Karang, Kec. Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 35 peserta dengan audience pelajar, mahasiswa dan orang tua. Kegiatan juga dihadiri Kepala-kepala Dusun Kampung Tanjung Karang.

Kasie P2M BNN Kabupaten Aceh Tamiang Wan Ahmadsyah Maulana, SH melalui staf P2M Syarifah Ismaraynita, S.I.Kom menjelaskan tentang bahaya narkoba yang mengintai keluarga. Masyarakat diminta berperan aktif melakukan pencegahan dilingkungan masyarakat mereka. Agar terciptanya masyarakat dan Kampung yang Bersih Narkoba (Bersinar).

Kepala Dusun Kampung Tanjung Karang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sosialisasi ini, guna mencegah generasi emas terhindar dari penyalahgunaan narkoba sejak dini.

Dengan di dampingin Staf P2M Putri Zufina, S.Sos dan Zulkarnaini, SHI Sosialisasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (pakar)
Komentar

Berita Terkini