|

Tujuh Calon Datok Penghulu Kampung Alur Bemban Lakukan Pengambilan Nomor Urut.

harianfikiransumut.com | Karang Baru : Guna untuk penetapan nomor urut para kandidat calon Datok Penghulu, P2DP Kampung Alur Bemban laksanakan pengambilan nomor urut bagi ketujuh peserta calon Datok penghulu.

Pengambilan nomor urut tersebut berlangsung pada pukul 20.40 wib bertempat di gedung serbaguna Kampung setempat, Senin, (30/12/2019).

Ketua P2DP Kampung Alur Bemban Muklas S.Pd secara resmi membuka kegiatan pengambilan nomor urut para peserta calon datok penghulu kampung alur bemban kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Kepala Mukiim Simpang IV Abdurrahman Wahid dalam arahannya menyampaikan, Terima kasih kepada P2DP atas kinerjanya dalam penyelenggaraan  pemilihan Datok Penghulu periode 2020 - 2026.
Kepada peserta calon, kiranya nomor yang didapatkan maka itulah nomor yang sebenarnya tanpa ada negoisasi, ini adalah hasil keputusan bersama dan murni tanpa ada intervensi dari pihak manapun, dan di saksikan seksama.

Diharapkan, usai pengambilan nomor urut ini, tidak ada muncul Permasalahan apapun di belakang hari, sehingga pelaksanaan pemilihan Datok Penghulu dapat berjalan lancar.

Kepada semua peserta dapat menjalankan semua peraturan yang telah di tentukan oleh pemerintah daerah terkait tata tertib pelaksanaan pemilihan Calon Datok Penghulu.

Jalankanlah proses pencalonan ini sebagaimana mestinya peraturan P2DP dan saling menghargai antar sesama calon, tutup Kepala Mukim.

Berikutnya, Ketua P2DP Kampung Alur Bemban Muklas S.Pd mempersilahkan kepada para peserta untuk mengambil nomor urut dan secara berurutan oleh masing-masing calon disaksikan oleh Kepala Mukim Simpang IV Abdurrahman Wahid, Ketua MDSK Kampung Alur Bemban Mukhtar, Imam Dusun Mesjid Ust. Baharuddin, Imam Dusun Damai Ust. H.Mukhtar dan masyarakat setempat.

Pada pengambilan nomor urut Calon Datok Penghulu tersebut, Misnan memperoleh Nomor Urut 1,  
Andi Chandra nomor urut 2, Jol Sam nomor urut 3, M. Tahir nomor urut 4, Al Amin nomor 5, Musbar nomor urut 6 dan Zaimah nomor urut 7.


Kemudian untuk tahap proses masa kampanye di tetapkan pada tanggal 13 - 19 Januari 2020, kemudian pada 21-23 Januari 2020 akan memasuki masa Minggu tenang dan untuk pelaksanaan pemilihan Datok Penghulu akan berlangsung pada 27 Januari 2020 mendatang, sebut Mukhlas.
Komentar

Berita Terkini