|

Sosok Bersahaja, Budi Artiful Siap Maju Pilkada 2020.

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Inilah sosok pemimpin yang akan berkiprah pada pilkada 2020 mendatang, putra sulung bupati Pelalawan Budi Artiful menyatakan akan maju mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan.

Demi meneruskan program ayahnya, bermodalkan latar belakang pendidikan yang mumpuni dirinya yakin dapat merubah perekonomian rakyat Pelalawan ke arah yang lebih baik lagi.

Untuk mewujudkan program "PELALAWAN EMAS", Budi Artiful akan berupaya melakukan terobosan-trobosan baru secara alternatif, agar perekonomian lebih menyentuh ke masyarakat, disampaikannya disela sela pertemuan di kedai kopi pergaulan.

Beliau juga mengajak, kepada masyarakat Pelalawan, "mari bersama-sama kita bangun daerah ini supaya lebih maju kedepannya.

 Masih banyak yang perlu di benahi dan diperbaiki, demi kemajuan bersama tentunya tidak terlepas daripada dukungan masyarakat Pelalawan yang  heterogen.

"Mmari kita saling menghargai jika ingin di hargai," demikian pesan moral yang disampaikannya.

Berpakaian Kemeja Polos Putih, Budi bersama rombongan, sekira pukul 09:00, Jum'at 8 November 2019 kemarin, Budi Artiful menyerahkan formulir penjaringan balon bupati di kantor DPD partai PKS dijalan Cinta Damai.

Kehadiran Rombongan Budi bersama Tim di sambut langsung oleh Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, SP, tampak Hadir Anggota DPRD Pelalawan Dari Fraksi PKS H. Abdullah dan sejumlah Pengurus PKS lainnya.

Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni ST menyampaikan terimakasih atas kehadiran Tim Budi Artiful, semoga niat baiknya bernakhoda Partai PKS untuk maju, memiliki kesamaan Visi dan Misi untuk membangun Pelalawan kedepan bersama PKS.

Secara institusional, Sukaeni menambahkan, Hari ini PKS sangat menginginkan, setiap Pilkada ada kader partai PKS yang ikut bertarung, tentunya hal ini  tidak tertutup kemungkinan terjadi di Pelalawan nantinya.

Sebelumnya, Budi telah mengembalikan terlebih dahulu formulir penjaringan balon bupati dan balon wakil bupati 2020 di kantor DPD partai Demokrat, (74yung).
Komentar

Berita Terkini