|

PT Adik Abang Qanita Pratama Optimis, Pengerjaan Gedung Imigrasi Kelas III Non TPI Rampung Sesuai Target


harianfikiransumut.com - Takengon :Dalam tahapan pengerjaan proyek pembangunan gedung perkantoran Imigrasi Kelas III Non TPI yang berada Jalan Paya Ilang Takengon Kabupaten Aceh Tengah di nyatakan akan rampung dikerjakan di akhir Desember 2019.

Hal itu disampaikan Direktur PT Adik Abang Qanita Pratama Junaidi melalui Sujanto saat ditemui wartawan pada Kamis (7/11/2019).

Dikatakannya, pengerjaan proyek gedung lantai satu ini, sedang dilakukan plat beton wayer mess dan bugesting (pengemalan).  Kemudian saat ini sudah dilakukan pengecoran dan di lanjutan dengan pengerjaan pemasangan batu bata untuk lantai satu.
Sesuai dengan pantauan wartawan ini dilapangan, pengerjaan pembangunan gedung perkantoran Imigrasi Kelas III Non TPI Paya Ilang sudah dilaksanakan hampir mencapai 40 %.

Begitu juga dengan talut (pagar keliling), yang saat inipun masih dilakukan pengerjaannya. Betapa tidak, pihak PT. Adik Abang Qanita Pratama kini telah menambah karyawan guna mempercepat proses pengerjaan gedung perkantoran Imigrasi kelas III non TPI ini, terang Direktur Junaidi melalui Sujanto Kepala Pelaksana Lapangan.

Lanjutnya, disamping penambahan tenaga kerja pihaknya juga telah menambah jam kerja selama 16 jam dari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB yang terbagi dari dua ship bagi para pekerja, imbuhnya.

Tujuan daripada itu semua, tidak lain hanya untuk mengejar target yang telah ditentukan. Sehingga proses pengerjaan pembangunan gedung perkantoran Imigrasi Kelas III Non TPI akan segera rampung dikerjakan sesuai dengan tepat waktu, ujarnya. (Das)
Komentar

Berita Terkini