|

Tiga Perwira Pertama Di Polres Aceh Tamiang Diserahterimakan Jabatannya.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian. SIK, MH,. Laksanakan Sertijab Tiga Perwira Pertama dijajarannya bertempat di lapangan Parama Satwika polres setempat, Selasa (10/09/2019).

Berikut nama-nama Perwira Pertama Polisi yang di serahterimakan jabatannya, Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang AKP Humaniora Sembiring S. Kom.S.I.K, digantikan oleh Iptu Andri Permadi S.I.K., Kapolsek Rantau Iptu bima nugraha putra, S.I.K digantikan oleh Ipda Prawira Wardany S.Tr.K. dan Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE, digantikan oleh Iptu Syahrial, S.H.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian. SIK, MH, dalam amanatnya menyampaikan, upacara serah terima di tubuh polri merupakan hal yang biasa untuk memberikan penyegaran dalam organisasi dan promosi kepada personel polri.
Mutasi jabatan merupakan suatu penghargaan dan perhatian pimpinan kepada anggotanya dipandang sudah mampu melaksanakan tugas kepolisian secara benar.

Kepada Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau dan Kapolsek Surway yang diserahterimakan pada hari ini, Kapolres Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas Dedikasi dan Loyalitas yang telah di berikan untuk Polres Aceh Tamiang.

Disebutkannya, jabatan dan status yang melekat pada diri saudara merupakan amanah yang harus dijaga, karena suatu saat jabatan tersebut akan kita pertanggungjawaban di hadapan Allah Subhanahu Wa ta'ala, ucapnya.

Untuk itu, Kapolres menegaskan, laksanakanlah tugas dengan ikhlas dan berdedikasi tinggi guna keberhasilan kita bersama.

Kepada AKP Humaniora Sembiring S. Kom.S.I.K, Iptu Bima Nugraha Putra, S.I.K dan Ipda Muhammad Rizal, SE, selamat atas promosi jabatan yang telah di terima sebagai PS.Kasi Tekintelkam Ditintelkam Polda Aceh, Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya dan PS.Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Aceh.

Kepada Iptu Andri Permadi S.I.K., Ipda Prawira Wardany S.Tr.K. dan  Iptu Syahrial, S.H, selamat bergabung di polres aceh tamiang sebagai kasat intelkam, PS.Kapolsek Rantau dan Kapolsek Surway Polres Aceh Tamiang.

Diharapkan dapat bekerja lebih baik dan amanah sehingga Sat Intelkom, Polsek Rantau dan Polsek Seruway dapat lebih berkembang, teruskan program dari pejabat yang lama dan buatlah terobosan kreatif untuk kemajuan organisasi kedepannya.
Lakukan upaya pendekatan dan koordinasi terhadap seluruh instansi dan elemen masyarakat untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan baik di wilayah hukum polres aceh tamiang, harapnya (pakar).

Komentar

Berita Terkini