|

Polres Kota Padangsidimpuan Peduli Terhadap Pembangunan Rumah Ibadah

harianfikiransumut.com - Padangsidimpuan : Kapolres Padangsidimpuan.AKBP Hilman Wijaya S.IK.MH, rutin membantu warga kurang mampu di kota Padangsidimpuan bahkan Kapolres juga peduli terhadap pembangunan rumah ibadah.

Seperti Senin (2/9/2019) melalui Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan Iptu S.Arifin Siregar SH menyalurkan bantuan berupa semen dan sejumlah uang tunai untuk pembangunan Masjid Al-Mukhlisin yang berlokasi di kelurahan Batang Ayumi Jae, lingkungan I, kecamatan Padangsidimpuan utara,kota padangsidimpuan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Kasatbinmas didampingi Personil Polres Padangsidimpuan.


Bantuan dari Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK .MH berupa semen dan uang tunai itu diterima oleh Panitia Pembangunan Mesjid Al-Mukhlisin Parlin Lubis.

Kasat binmas mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan spontanitas Kapolres, dimana Masjid Al-Mukhlisin sedang dalam pengerjaan dan yang jelas masyarakat setempat sedang melaksanakan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunannya.

“Bantuan ini merupakan bantuan dalam bentuk spontanitas dan kepedulian beliau terhadap pembangunan mesjid yang kita cintai ini ucap Iptu Sulhan Arifin Siregar, SH

Penyerahan bantuan tersebut kepada Panitia pembangunan mesjid disaksikan Kepala lingkungan 1 kelurahan batang ayumi jae Aulia siregar.

“kami dari mewakili pengurus dan Panitia pembangunan MasjidAl-Mukhlisin serta warga dan Jamaah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuannya, semoga menjadi amal jariyah bagi Kapolres dan mendapatkan balasan yang setimpal dengan kebaikan yang dilakukan,” ucap Parlin Lubis salah satu panitia Pembangunan mesjid Al- Mukhlisin.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Padangsidimpuan melalui Kasat bimmas meski pun tidak diserahkan langsung oleh Kapolres karena pihaknya memaklumi dengan kegiatan yang padat, “ kami dari pengurus Masjid serta warga dan Jamaah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuannya, semoga menjadi amal jariyah bagi Kapolres dan mendapatkan balasan yang setimpal dengan kebaikan yang dilakukan paparnya.

Sementara Aulia siregar Kepala Lingkungan.I mewakili masyarakat Kelurahan Batang Ayumi Jae dan Panitia pembangunan masjid Al-Mukhlisin menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Hilman Wijaya beserta jajaran atas bantuan tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini Kapolres dan jajaran mendapat berkah, karena kami warga akan mengebut pembangunan masjid ini. Diharapkan dapat digunakan,” ucap Kepala Lingkungan I.(AH)
Komentar

Berita Terkini