|

Nasib Apes Seorang Supir, Roda DAM Truknya Raib Di Sikat OTK

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Roda Mobil DAM Truk yang di kemudikan oleh Rahmat, hilang di sikat OTK saat di parkirkannya di SPBU Alur Bemban, sekira pukul 15:30 wib Minggu, (08/09/2019).

Menurut keterangan Rahmat(Pengemudi), sebelumnya mobil DAM bermuatan Kelapa sawit yang akan di bawa ke PT. Karimun di Besitang - Langkat Sumatera Utara, namun sesampainya di depan SPBU Kampung Alur Bemban, mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian As Roda pikulnya dan terpaksa harus parkirkan, katanya.

Kemudian, Rahmad pun menghubungi rekannya, tak lain seorang pengemudi DAM Truk untuk meminta bantuan agar muatan kelapa sawit di mobilnya dapat di lansir dan di bawa menuju ke PT. Karimun Sumatera Utara, jelasnya.
Selanjutnya, muatan kelapa sawit tersebut dibongkar muatkan oleh seorang pekerja bongkar muat ke mobil rekannya, melalui tawaran dari orang yang tidak dikenalinya pula saat sedang berada di parkiran mobilnya.

Bongkar muat pun berlangsung setelah menyepakati upahnya senilai Rp. 160.000, dengan muatan empat Ton kelapa sawit, usai pembayaran upah bongkar muat, Rahmad pun beranjak dan ikut bersama rekannya (Pengemudi) untuk mengantarkan buah kelapa sawit ke Tempat Perusahaan pengolahannya di PT. Karimun, terangnya.

Namun sekembalinya mengantarkan buah kelapa sawit, Rahmad merasa terkejut saat melihat roda mobil yang dikendarai nya dibagian kiri belakang telah tiada, sementara roda mobil tersebut masih ada saat ditinggalnya, kata Rahmad.

Dari hasil rekaman CCTV milik SPBU, terlihat seorang pria berpakaian kemeja putih diduga sedang berencana untuk melakukan aksinya disaksikan oleh pria lainnya berbaju berwarna merah yang belum di ketahui orangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Rahmad masih belum mengetahui siapa pelakunya dan belum menemukan roda mobilnya yang telah raib saat di tinggal mengantarkan buah kelapa sawit bersama rekannya, namun masalah ini telah disampaikannya kepada pemilik mobil DAM Truk tempat ianya berkerja, pungkas Rahmad, (pakar).
Komentar

Berita Terkini