-->

Kepala Distrik PT. SPA Sunarwan Serahkan Masker Secara Simbolis Kepada SMAN 1 Teluk Meranti

harianfikiransumut.com - Teluk Meranti : Melihat kondisi kabut asap semakin tidak baik untuk kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Teluk Meranti. Hal ini mendapat respon positif dari berbagai pihak yakni salah satunya Perusahan PT.Satria Perkasa Agung (SPA) yang secara langsung memberikan masker kepada Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Teluk Meranti kelas Pulau Muda, Rabu (11/9/19).

Pantauan awak media, Kepala Distrik PT SPA, Sunarwan menyebutkan bantuan masker diserahkan kepada salah satu guru pengajar di SMAN 1 Teluk Meranti yang berada di Desa Pulau Muda.

"Alhamdulillah, masker ini sudah kita distribusikan ke sekolah yang berada di Desa Pulau Muda. Mulai dari tingkat SD hingga SMA sudah kita serahkan masker secara langsung kepihak sekolah,"ujarnya.

Selain itu, masyarakat desa sudah terlebih dahulu diberikan masker sebab masyarakat lebih banyak beraktivitas diluar rumah. Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian perusahan, terlebih perusahan berdapingan dengan desa.

"Kita sudah distribusikan sebanyak 1050 Pcs  masker kepada masyarakat di Kecamatan Teluk Meranti. Semoga ini sangat bermanfaat untuk masyarakat disaat kondisi asap yang tidak baik untuk kesehatan di masyarakat,"ucapnya.

Sementara itu, Guru SMAN 1 Teluk Meranti Kelas Jauh Desa Pulau Muda, Herman Kusumo mengucapkan terima kasih atas perhatian perusahaan terhadap siswa dan masyarakat atas kondisi kabut asap yang semakin pekat.

"Dengan pembagian masker dapat membantu siswa terjauh dari Infeksi Saluran Pernapasan, akibat asap sudah banyak masyarakat dan siswa mengeluhkan sakit pada pernapasan. Semoga dengan masker ini nanti dapat dipergunakan untuk pernapasan yang lebih sehat,"tandasnya.(syaban/Karim/rls)
Komentar

Berita Terkini