|

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Pindah Tugas ke Polda Jambi, Masyarakat Pelalawan Merasa Kehilangan

harianfikiransumut.com - Pelalawan ; Teka-teki pergantian jabatan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi SIK yang selama ini menjadi perbincangan masyarakat Pelalawan terjawab sudah.

Dalam Telegram Kapolri Nomor ST/2317/IX/Kep/2019 tertanggal 02 September 2019, yang riauone.com terima, AKBP Kaswandi Irwan menduduki jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Jambi.

Sementara, untuk pengganti Kapolres Pelalawan adalah AKBP Muhammad Hasyim Risahondua yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Rokan Hulu.

AKBP Kaswandi Irwan SIK yang sudah menjabat kurang lebih 2,5 tahun sebagai Kapolres Pelalawan ketika dihubungi membenarkan isi Telegram Kapolri tersebut.

"Iya, Mohon doa dan restunya agar bisa menjalankan tugas diitempat yang baru" ujarnya.

Salah seorang warga Pangkalan Kerinci, David yang selama ini mengenal sosok Kapolres Kaswandi, terkejut dan merasa kehilangan atas kepindahan Kapolres Kaswandi yang terkenal humanis dan sangat bersahaja.

"Sosok Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan adalah figur yang sangat dicintai masyarakat karena sejak kepemimpinan beliau tidak pernah membedakan suku ataupun ras", ucapnya.

"Saya pribadi dan umumnya masyarakat Pelalawan pasti akan merasa kehilangan sosok pemimpin, pelindung dan pengayom masyarakat Pelalawan. Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, jangan lupakan kami masyarakat Pelalawan ," ucapnya lagi dengan raut wajah kesedihan".
(74yung/rls)
Komentar

Berita Terkini