Kabut Asap Menyelimuti Jalan Santai Memeriahkan HUT Ke-16 Desa Pematang Berangan

harianfikiransumatra.com - Rokan Hulu : Bupati Rohul H.Sukiman yang diwakili Sekdakab Rojan Hulu Abdul Haris, melepas jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Desa Pematang Berangan,di lapangan Kantor Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau Sabtu, (14/09/2019).

Pelaksanaan jalan santai memeriahkan HUT Ke-16 Desa Pematang Berangan turut di ikuti  Sekda H. Abdul Haris S.Sos, M.Si Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amil S.I.P yang diwakili Kasdim Mayor Inf Gunawan Nurbatin.
Ribuan masyarakat,anak sekolah, Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S.IK, M.Si diwakili Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi, Camat Rambah,Kades Desa Pematang Berangan Maisar, Kades Babusalam Basron, Kades Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono, Lurah serta Tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, dan seluruh aparat Desa Pematang Berangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pematang Berangan Maisar sangat bersyukur atas rahmat dan anugerah Allah SWT,di HUT Desa Pematang Berangan ke 16, bersama-sama kita dapat hadir untuk mengikuti kegiatan jalan santai ini.

Ditempat yang sama Sekda Rohul H Abdul Haris mengajak, warga menjaga kebersamaan serta tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan. "Dengan adanya kegiatan ini, kedepan kiranya dapat mempererat kebersamaam kita semua," kata Abdul Haris dalam sambutanya.

"Hari ini kita melihat sudah memasuki musim kemarau. Asap yang ada pada saat ini merupakan asap kiriman. Sebab, di Kabupaten Rokan Hulu beberapa hari ini tidak ada terpantau Kebakaran lahan atau Hutan,"ungkapnya.(Liber sihotang)
Komentar

Berita Terkini