|

DIDUGA ALAT BERAT DIPERGUNAKAN UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI BUPATI PELALAWAN


KETUA RT SUDIRMAN, DUA BULAN PEMINJAMAN ALAT BERAT TAK KUNJUNG TIBA

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Ketua RT. 06/01 Sudirman merasa kecewa dengan pihak Dinas PUPR, pasalnya Ketua RT dua bulan lalu telah mengajukan permohonan pemakaian alat berat kepada Dinas PUPR akan tetapi hingga saat ini alat beratnya tak kunjung tiba.

Sudirman menyebut, dirinya telah membuat surat permohonan pemakaian alat berat untuk memperbaiki jalan yang rusak di Gang Mandiri, RT/RW: 06/01 Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci,ungkap Sudirman baru-baru ini kepada Media di Pangkalan Kerinci.

Akan tetapi sampai saat ini alat berat tak kunjung tiba, saya tidak tau alasannya, padahal kami sudah buat permohonan dan ditandatangani langsung masyarakat,saya berharap permohonan kami dapat dibantu untuk kepentingan masyarakat,terang Sudirman.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Plt. Kadis PU Hardian Syaputra, ST. MT kemaren pada 23 Agustus 2019 bahwa Kadis telah mendisposisi permohonan tersebut kepada Kabidnya, akan tetapi hingga sekarang alat beratnya belum kunjung tiba.

Ketika awak media konfirmasi Kadis PUPR pada Selasa, (3/9/2019), Kadis tidak menjawab konfirmasi.

Padahal dari investigasi lapangan, ditempat lain terdapat alat berat diduga milik Pemda Pelalawan bekerja di danau tajuiw milik Bupati Pelalawan HM. Harris di Kecamatan Langgam.

Diduga alat berat tersebut sudah bekerja lama di lokasi danau Tajuiw di Kecamatan Langgam, untuk memperbaiki dan menata kawasan danau supaya terlihat indah.

Ketika dikonfirmasi kepada Bupati Pelalawan, HM. Harris pada Selasa, (3/9/2019)terkait adanya alat berat pemda yang dipakai di danau tajuiw, sampai berita diterbitkan belum ada info resmi dari Bupati Pelalawan.
(74yung)
Komentar

Berita Terkini