|

Bupati Mursil Sambut Kepulangan 110 Jamaah Haji

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Penyambutan Kepulangan Para Jemaah haji Kloter tujuh asal Kabupaten Aceh Tamiang disambut langsung oleh Bupati Mursil SH.M.K.n bersama Unsur Forkompimda di halaman Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Selasa(20/09/2019).

Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H. Mursil SH. M.Kn dalam sambutannya mengatakan Kami percaya seluruh jamaah haji sekalian dapat menjaga kemabruran Haji nya dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Allah SWT, menanamkan keikhlasan dan menghindari sifat sombong, angkuh serta sifat-sifat yang tergolong dalam penyakit hati yang dapat menodai keimanan.

Insya Allah bapak-ibu jamaah haji sekalian menjadi tauladan dan contoh mulia di tengah-tengah masyarakat, tetaplah menjalin silaturahmi sesama jamaah walaupun sudah sampai ke tanah air agar semakin terbina dan memperkuat ukhuwah islamiyah di bumi muda sedia ini.
Sebagai penyandang predikat Haji Bapak Ibu sekalian memiliki tanggung jawab yang besar dan menjadi cerminan Mukmin sejati mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran khususnya bagi keluarga dan lingkungannya serta bagi masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang pada umumnya.

Kepada keluarga dan kerabat jamaah haji kami ucapkan selamat berjumpa dan berkumpul kembali dengan anggota keluarganya yang baru pulang dari tanah suci.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Haji pada tahun ini Semoga apa yang kita lakukan didasari dengan keikhlasan agar mendapat keberkahan dan rahmat dari Allah SWT dan dicatat sebagai sebuah amal kebaikan semoga Allah SWT tetap memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua.

Ketua Tim Pemandu Haji Indonesia /TPHI Kloter 7 Kabupaten Aceh Tamiang Abdul Wahab, MA mengatakan para Jamaah Haji di Kabupaten Aceh Tamiang sebanyak 113 orang, namun dua (2) orang lainnya telah pulang terlebih dahulu, dikarenakan mengikuti pelantikan sumpah/janji anggota DPRA Priode 2019-2024 pada 09 September 2019.

Sedangkan 1 orang jemaah haji lagi sedang mengalami sakit dan menjalani perawatan intensif di ruang ICU di Rumah sakit King Faisal di Mekah, sehingga hati ini hanya 110 orang jemaah haji yang tiba di Aceh Tamiang, sebutnya.

Amatan Media dilokasi Penyambutan Kepulangan Para Jemaah haji, tampak Isak tangis keluarga dan sanak famili saat menjemput kepulangan  keluarganya yang telah selesai melaksanakan ibadah haji, (pakar)
Komentar

Berita Terkini