10 Club Ikut Turnamen Sepakbola Kodim 0212/TS " junjung tinggi sportifitas olah raga"

harianfikiransumut.com - Padangsidimpuan : Sebanyak 10 club sepak bola dari Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), mengikuti turnamen sepak bola Old Crack Cup U-35 tahun yang digelar di Stadion HM. Nurdin Kota Padangsidimpuan mulai Sabtu (7/9) sore.

Turnamen Sepak Bola tersebut digelar bersama antara Kodim 0212/Tapsel dan Old Crack Kota Padangsidimpuan, dibuka Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Novrizal Yusananto, SIP, dihadiri Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Candra, Kadis Pariwisata Mahlil Harahap, Ketua KONI Padangsidimpuan H.Syaiful Jamil, ST, pengurus Old Crack Kota Padangsidimpuan, seta undangan lainnya. Sementara ke 10 club sepakbola yang ikut turnamen, 8 club berasal dari Kota Padangsidimpuan dan 2 club dari Kabupaten Tapsel.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, SIP dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini dalam rangka melaksanakan program Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif TA 2019 di wilayah Teritorial Kodim 0212/TS melalui bidang olah raga, yang salah satunya adalah dengan menggelar turnamen sepak bola.

“ Sepak bola merupakan olah raga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dari semua kalangan serta merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan, untuk itu mari kita jadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi sebut Dandim.

Dandim 0212/ Ts mengajak kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir menonton untuk menikmati pertandingan dan berikan dukungan kepada peserta kesayangannya dengan tetap menjaga suasana aman dan tenteram.

“ Mari kita dukung tim kesayangan kita dengan cara sportif, karena, dari olah raga sepakbola ini, kita akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain ucap. Dandim 0212/ Ts.

Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H. Syaiful Jamil, ST Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H. Syaiful Jamil, ST mengucapkan terimakasih kepada panitia yang melaksanakan turnamen ini, karena melalui ajang inilah para peserta turnamen dapat menampilkan kemampuan yang dimiliki dalam mengasah serta menampilkan kebolehan dengan bermain sportif, untuk kemudian dapat di contoh para atlit muda.

“ Tujuan utama pelaksanaan turnamen ini bukanlah untuk mengejar juara saja, tapi untuk menjalin silaturrahmi dan dapat memberikan contoh yang baik kepada para generasi muda dengan bermain sportif, serta menjadikan olah raga sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga pavorit di Kota Padangsidimpuan.(AH)
Komentar

Berita Terkini