|

Wabup Melepas Lomba Marathon Se-Labuhanbatu Utara

harianfikiransumut.com - Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs.H.Dwi Prantara MM, melepas lomba marathon tingkat pelajar dan umum dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ke 11 thn, titik start/finis lapangan bhayangkara Polsek Kualuh Hulu Aekkanopan, Minggu (21/7)

Dalam sambutannya, Wabup Labura mengapresiasi kegiatan marathon yang di gelar Dinas Pemuda Olah Raga dan Parawisata (Disporapar) Labura.

Wabup menambahkan, dengan diadakan nya kegiatan ini dapat memberikan motipasi kepada pelajar agar selalu melakukan kegiatan yang positif.

Sebelumnya Kadis Porapar Labura H. Sakti Sormin, SE didampingi Kasi Olahraga Irvan Chandra Pane mengatakan, kegiatan lomba marathon ini diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kab.Labura ke 11 thn (21Juli 2008-2019) di ikuti ratusan atlit marathon putra yang di bagi dua kelompok, terdiri tingkat pelajar jarak 5 Kilometer (5K) dan tingkat umum jarak 10 Kilometer (10K)

“Lomba Marathon dibagi dua Kelompok, tingkat Pelajar 5K dan Umum 10K dan para juara nanti masing masing diberi uang pembinaan, terkhusus juara 1 akan diberi hadiah sepeda merupakan sumbangan dari Ketua DPD.KNPI Labura Hendri Yanto Sitorus,SE”, kata Sakti

Juara marathon tingkat Pelajar 5K yakni Juara 1 Gaga Christian Napitupulu, Siswa SMP Sultan Hasanuddin Aekkanopan, juara 2 Josuandri Siahaan siswa SMA Kesuma Bangsa Londut, juara 3 Ridho Alfiansyah siswa SMA Kesuma Bangsa Londut dan Harapan 1 Rizky Hamdani siswa SMA As Syarif.

Untuk Juara marathon tingkat Umum 10K yakni juara 1 Ongky Saleh, juara 2 Aryo, juara 3 Hendri dan Harapan 1 Ananda Priantara. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini