|

Semarakkan HUT Labura ke 11, Disperindagkop dan UKM Gelar Lomba

harianfikiransumut.com - Labura :  Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ke 11, Dinas perindustrian perdagangan koperasi dan usaha kecil menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Labura menggelar berbagai perlombaan diantaranya lomba memasak gulai asam ikan baung anyang ayam, dan lomba membatik.

Kepala dinas perindagkop dan UKM Syahrul Adnan Hasibuan,SE mengatakan, pelaksanaan perlombaan ini merupakan agenda Pemkab Labura dalam rangka menyemarakkan Hari jadinya yang ke 11, yang terdiri dari lomba karnaval mobil hias, lomba memasak gulai asam ikan baung anyang ayam, dan lomba membatik yang baru saja kemarin kita laksanakan.

“Kesemuanya ini, semata menyemarakkan HUT Labura ke 11”, ucap Syahrul Adnan saat meninjau langsung perlombaan memasak gulai asam ikan baung anyang ayam, Rabu (24/7).

Selain itu, Syahrul Adnan mengatakan perlombaan memasak gulai asam ikan baung anyang ayam dan membatik ini bertujuan mencintai tradisi Indonesia dan juga memperkenalkan masakan khas Labura kepada masyarakat luas, jelas Syahrul Adnan.

Terlihat hadir menyaksikan lomba Ketua TP PKK Labura Hj. Ely Zarwaty, dan anggota PKK Labura, dan Persit dan masyarakat. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini