Petugas Kodim 0111/Bireuen Bersama Petugas PLN Gandapura Lakukan Pemindahan Tiang Listrik


harianfikiransumut.com - Bireuen : Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0111/Bireuen, Anggota Satgas TMMD selalu pro aktif dalam mengaplikasikan saat bertugas dilokasi TMMD dengan mengutamakan berkoordinasi dan komunikasi yang baik di berbagai pihak terkait,Selasa (09/06/2019).

Pada Media, Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. - Dandim 0111/Bireuen melalui Kapten Inf.Murdani mengatakan Desa Matang Kumbang Kecamatan Makmur salah satu desa yang menjadi sasaran utama Kodim 0111/Bireuena untuk beberapa kegiatan pembangunan infrastruktur juga kegiatan nonfisik.

Disisi lain terlihat 4 orang petugas  PLN ULP Gandapura diantaranya Dimas merupakan petugas PLN mendatangi lokasi Desa Matang Kumbang menggunakan mobil dinasnya untuk perbaikan jaringan listrik diwilayah sekitar, komunikasipun terlihat berlangsung antara Anggota Satgas TMMD dengan seorang petugas PLN, jelasnya.

Saat dialokasi terlihat, Dimas salah satu Seorang petugas PLN Gandapura menghampiri Serka Afriadi didampingi Sertu Fazil dan Sertu Darmawan anggota satgas TMMD Reguler 105 untuk menanyakan keberadaan salah satu rumah warga yang instalasi listriknya mengalami gangguan untuk diperbaiki serta untuk melakukan perbaikan dan pergeseran juga pergantian 4 tiang listrik menuju lokasi Upacara Desa Matang Kumbang oleh PLN Gandapura bersama Pers Kodim 0111/Bireuen.

Selanjutnya hubungan komunikasi  keduanya pun terlihat dengan baik dan santun sehingga membawa keakraban, hal tersebut menunjukkan bahwa hubungan emosional antara Satgas TMMD dengan seluruh komponen masyarakat terlihat sangat baik.

Oleh kerenanya keberadaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0111/Bireuen sangatlah tepat dan diharapkan mampu membawa perubahan yang positif diseluruh wilayah, (pakar)

Komentar

Berita Terkini