|

Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Gelar Bakti Sosial Di Desa Terpencil

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Semangat Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam tak pernah surut menghadapi rintangan walau harus menyeberangi sungai dan melewati jalan yang licin saat Melaksanakan kegiatan bakti sosialnya di Desa Sekumur dan Desa Pematang Durian Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (30/07/2019) Kemarin.

Pasca hujan lebat mengguyur jalan di lokasi TMMD, sejumlah badan jalan terlihat menjadi licin dan berlumpur, berakibat segala aktifitas masyarakat di Desa Sekumur menjadi terkendala.

Begitu pula saat di rasakan oleh Ibu - ibu Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam tatkala menuju kelokasi kegiatan Bhakti Sosial di Lokasi TMMD-105 Reguler Kodim 0117/Atam.

Ny. Luli Ariyati Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 0117/Atam mengatakan, Selain jalan licin dan berlumpur, kami (Ibu - ibu Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam) juga harus menyeberangi sungai menggunakan transportasi getek(perahu) untuk mencapai ke tujuan yang dimaksud.

Sasaran desa yang di tuju, lumayan jauh dari perkotaan dan terpencil, meski demikian sasaran kegiatan Bhakti Sosial di Sekolah TK dan SD di Desa Sekumur dan Desa Pematang Durian harus tetap dilaksanakan sesuai dengan sasaran utama.

Alhamdulillah, walau harus menempuh perjalanan yang jauh ditambah Banyaknya hambatan yang di hadapi, kegiatan program bakti sosial yang dimaksud dapat berjalan dengan lancar dan sukses, pungkas Ny. Luli Ariyati Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 0117/Atam, (pakar)

Komentar

Berita Terkini