|

Labura Raih Penghargaan Pratama KLA Kabupaten Layak Anak Tahun 2019

harianfikiransumut.com - Makasar :Kabupaten Labuhanbatu Utara Menerima penghargaan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Permpuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise di Hotel Four Point Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/07).

Dalam rangka Memperingati Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) dengan mengangkat tema “Kami Anak Indonesia Kami Gembira” yang diadakan di kota Makasar Sulawesi Selatan .

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM menghadiri dan menerima penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA).

Program yang di buat oleh Pemerintah “Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) merupakan suatu pembangunan sumber daya Pemerintah.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak harus membuat Program dan Kegiatan untuk pemenuhan hak-hak Anak di Kabupaten Labuhanbatu Utara, ujar Dwi.

Peringatan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) dimaknai sebagai kepedulian Pemerintah Kabupaten terhadap perlindungan anak di Labura agar tumbuh dan berkembang secara optimal.

Pemerintah Labura Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang harus mendorong keluarga menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberika perlindungab kepada anak, sehingga akan menghasilkan generasi cerdas, ceria berakhlak mulia dan cinta tanah air, tambah Dwi.

Turut hadir dlaam peangurahan KLA Kadis DPPPA Dra. Nursaadah didampingi oleh Sekretaris Dedi Aksaris Arief, M.Pd serta Kabid Pemenuhan Hak Anak Diana Hotmauli Sinaga. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini