|

Hendak Mendahului, Pengendara Motor di Pelalawan Jatuh dan Tewas Terlindas Truk

harianfikiransumut.com : Pangkalan Kerinci - Hendak menyalip kendaraan didepannya, pengendara sepeda motor justru terlindas truk fuso hingga meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 33+800 Kelurahan Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Peristiwa kecelakaan sendiri terjadi pada hari, Senin (22/7/2019 sekira jam 06.35 WIB, dimana saat itu Ardianto Lumban Gaol (16) warga Kelurahan Sei Kijang sedang mengendarai motor Honda Revo BM 2970 CS.

"Tepat di lokasi kejadian, korban hendak mendahului truk di depannya yang tidak diketahui identitasnya namun tersenggol bodi kendaraan yang disalip," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Selasa (22/7/2019).

Lanjutnya, dari arah berlawanan ada Truk Fuso BE 8397 SE yang dikendarai oleh Sutarno (48) warga Pekalongan, melintas. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapat dielakkan, bagian ban belakang truk melindas pengendara sepeda motor.
"Korban mengalami luka dibagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kanan mengakibatkan meninggal dunia di tempat," pungkas Kapolres.
(74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini