|

DPRD Kota tebing tinggi sampaikan pandangan umum atas P.APBD 2019


harianfikiransumut.com- Tebing Tinggi: Lima fraksi DPRD Tebing Tinggi menyampaikan pandangan umum atas Ranperda Perubahan APBD Tebing Tinggi yang disampaikan didepan Wali Kota, pada sidang lanjutan yang digelar Jumat (12/7).

Berdasarkan pantauan, dalam ruang sidang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD H.Chairil Mukmin Tambunan, Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar juga hadir untuk mendengar pandangan umum tersebut.

Dari lima fraksi yang menyampaikan pandangan umumnya  empat fraksi menyampaikan langsung melalui juru bicaranya, yaitu dari Fraksi Golkar Asnawi Mangkualam, Fraksi Persatuan Bersatu Emri Siregar, Fraksi Demokrat Fahmi Tanjung, dan dari Fraksi Gerindra oleh Husin yang dibacakan langsung.

Sedangkan Wakidi dari Fraksi Nurani bersatu disampaikan secara tertulis tanpa dibacakan kepada pimpinan sidang.

Keempat fraksi pada prinsipnya menilai P-APBD itu sangat penting untuk dibahas secara bersama-sama dengan tim dari pemerintah kota, karena pembahasan ini menyangkut kesejahteraan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Untuk itu diharapkan dalam pembahasan selanjutnya dilakukan secara serius agar dana yang disiapkan untuk berbagai aspek pembangunan kedepan Kota Tebing Tinggi tepat pada sasaran.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini