Camat Karang Baru Tinjau Proses Pemilihan Datok Penghulu di Tiga Kampung.


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Camat Kecamatan Karang Baru Zulfiqar,SP Kunjungi Tiga Kampung(red-Desa) dikecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang yang sedang melaksanakan proses pemilihan Datok Penghulu, (16/07/2019).

Camat Karang Baru Zulfiqar SP saat di lokasi berlangsungnya proses pemilihan Datok Penghulu (Kades-red) dikampung Medang Ara mengatakan, untuk tahun 2019 ini sebanyak 8 kampung yang melaksanakan proses pemilihan Datok Penghulu, itu semua dikarenakan telah berakhir masa jabatan Datok Penghulu terdahulu, dan hari ini kita melakukan peninjauan Proses pemilihan Datok Penghulu di tiga kampung, untuk memastikan keadaannya, terang Camat.
Hari ini pada16 Juli 2019, hari ini pemilihan Datok Penghulu  berlangsung di Kampung Medang Ara 2 orang calon, Kampung Kebun Medang Ara 2 orang calon dan Kampung Paya Awe 2 orang calon, sedangkan untuk pemilihan Kampung Paya Tampah sebanyak 7 calon dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019.

Sebelumnya pada 15 Juli 2019 telah dilaksanakan pemilihan Datok Penghulu di Kampung Banai dengan 4 orang calon, Kampung Johar 3 orang calon, Kampung Tanah Terban 7 orang calon, dan Kampung Tupah 5 orang calon.

Kapada para calon Datok Penghulu diharapkan, jika nanti terpilih untuk dapat berkerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat, dan dapat melayani serta mengayomi masyarakat dengan baik, harapnya.

Selain Camat Karang Baru Zulfiqar SP, tampak hadir Abdul Latief,S.Pd Mukim Kemukiman Medang Ara, Apda Suhendri Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Kopda Adi.S Babinsa Koramil 02/Kbr, M. Saleh, S.Pd Ketua P2DP Kampung Medang Ara, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang sedang memberikan hak pilihnya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini