Bupati Tapsel Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Dari Menteri P3A RI

harianfikiransumut.com - Tapsel : Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) peroleh penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) RI Yohana Yembise bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (23/7-2019).

Usai menerima penghargaan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu yang diwakili Wabup Tapsel H Aswin Efendi Siregar mengatakan, saya sangat mengapresiasi penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) ini, karena penghargaan ini adalah wujud kerja cerdas semua pihak guna memastikan bahwa upaya dan proses menuju KLA terus dilakukan.

Dengan Penghargaan ini tambah Aswin, Pemkab Tapsel melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) akan terus melakukan berbagai upaya agar hak anak dapat terwujud secara paripurna di Tapsel, baik dengan melahirkan kebijakan berupa Perda Perlindungan ataupun upaya pelibatan seluruh stakeholders untuk berperan aktif menjadi bodyguard terhadap anak dari perlakuan yang menyimpang, aktivitas eksploitasi dan tindakan kekerasan, termasuk bullying.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas pencapaian ini. Karena penghargaan ini adalah untuk kita semua, khususnya untuk anak-anak di Tapanuli Selatan. Semoga dengan ikhtiar kita semua, Tapsel akan menjadi kabupaten yang aman, nyaman, dan ramah terhadap anak....Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini