|

Ada Apa,,?? Paska OTT Kabid Dan ASN Diskanla Langkat,Poldasu Terkesan Tertutup.

harianfikiransumut.com - Langkat : Kemarin Jumat sore (05/07/2019) tersiar kabar bahwa terjadi OTT ( Operasi Tangkap Tangan ) Oknum ASN Kantor Dinas Perikanan Dan Kelautan Kab.Langkat.

Atas beredarnya kabar tersebut, Wartawan harianfikiransumut.com mencoba mencari kebenaran informasi itu melalui Kasat Reskrim Polres Langkat AKP.Teuku Fathir melalui hanphon Sabtu (06/07/2019) mengatakan,Pihak Polres Langkat tidak ada melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan pihak Polda Sumut juga belum ada memberitahukan tentang adanya kasus tersebut terangnya.

Informasi yang diterima dari salah seorang sumber yang saat itu berada di lokasi kejadian di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian Kec.Stabat, tepatnya dibelakang toko rumah buah Jumat (05/07/2019),sekitar pukul 15.30 Wib saat itu  Kepala Bidang (Kabid) Budidaya Diskanla Langkat berinisial A hendak menyerahkan bantuan benih, pakan ikan dan perlengkapan budidaya ikan kepada kelompok nelayan yang berasal dari Kec.Tanjung Pura.

Tak selang beberapa lama, masuk tim yang diduga dari Poldasu sekitar belasan orang dan langsung mengamankan Kabid Budidaya berinisial A,serta seorang penyuluh dari Diskanla berinisial D warga Stabat dan seorang wanita tenaga honorer berinisial B warga Gebang yang diduga orang kepercayaan Kabid Budidaya dan dua orang ketua kelompok nelayan.

Selain mengamankan para ASN Diskanla Langkat dan ketua kelompok nelayan, petugas juga menyita barang bukti berkas serah terima bantuan yang sudah ditandatangani oleh perwakilan kelompok nelayan terang sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol.Tatan Dirsan Atmaja Sabtu sore (06/07/2019) terkait kebenaran itu melalui WhatsApp mengatakan " nanti saya cek dulu " terangnya namun sampai hari ini Minggu (07/07/2019) Kabid Humas belum memberikan keterangan selanjutnya meski telah berulangkali ditanyakan.(red)
Komentar

Berita Terkini