Wali kota tebing tinggi lepas Karnaval holtikutura Agri Market

harianfikiransumut.com- Tebing  Tinggi:  Karnaval Tebing Tinggi Agri Market Untuk memeriahkan kegiatan Tebing Tinggi Agri Market (TAM) dan Pameran Flora Fauna (PFF) digelar karnaval yang diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas pertanian, peternakan se-Kota Tebing Tinggi, Rabu.

Pawai karnaval dilepas Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama unsur FKPD dan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dari tribun kehormatan didepan Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Dr/Sutomo.

Dalam pelepasan tersebut Wali kota menyampaikan kegiatan karnaval ini adalah merupakan rangkaian dari TAM-PFF, yang merupakan gambaran hasil-hasil produk holtikutura. 

Acara ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan produktifitas dari pada pertanian, hasil dari olahan pertanian, produktifitas hasil perkebunan, peternakan dan perikanan di Kota Tebing Tinggi khususnya.

Kota Tebing Tinggi yang lahannya terbatas, maka kita harus meningkatkan bagaimana nilai tambah dari sebuah produk pertanian dan perkebunan menjadi hasil olahan yang memiliki nilai jual yang lebih tinggi dari produk dalam bentuk aslinya.

"Demikian juga kepada flora diharapkan  Walikota berharap kepada kita semua agar menjadikan halaman rumah kita menjadi halaman yang bisa dihiasi dengan bunga, tanaman obat keluarga yang tentunya memberikan hasil kepada kita semua," katanya.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini