|

Ribuan masyarakat Tebing Tinggi ikuti takbir keliling

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi: Ribuan masyarakat mengikuti pawai takbir keliling Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah  yang mengambil start dari depan rumah dinas Wali Kota Tebing Tinggi Jalan Sutomo, Selasa malam.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam pawai takbir keliling tersebut diantaranya Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, Kapolres AKBP. Sunadi, Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar dan Para pimpinan Ormas Islam, MUI, FKUB.

Dandim 0204-DS Letkol Syamsul Arifin saat melepas takbir keliling tersebut menyampaikan pawai itu adalah bagian dari siar Islam.

Peserta pawai adalah umat Islam, tunjukan kepada semua umat dan masyarakat Tebing Tinggi, Islam adalah agama lil alamin, yang membawa kesejukan dan kedamaian. 

"Lakukan pawai dengan tertib, aman dan berlalu lintas dengan baik, tidak 
Pawai takbir keliling ditandai dengan pemukulan beduk oleh para unsur FKPD, yang diikuti ribuan peserta dengan mengenderai kenderaan roda dua dan empat, serta puluhan mobil hias bernuasakan islam.

Takbir keliling kota Tebing Tinggi tidak saja diikuti warga Tebing Tinggi, tetapi juga warga Tebing Tinggi luar kota yang mudik.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini