LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Koramil 05/Rupat Pantau Arus Mudik Di Pelabuhan Roro Kel.Tanjung Kapal

Selasa, 04 Juni 2019 | 04.46 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com - Bengkalis/Rupat : Guna pengamanan lebaran hari Senin tanggal 03 Juni tahun 2019 Kodim 0303/BENGKALIS   mengerahkan seluruh jajarannya, untuk berkonsentrasi pada pengamanan dan pemantauan arus mudik jelang, selama dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Senin (03/06/19).

 Pengamanan kali ini dititk beratkan pemantauan arus mudik di pelabuhan, dan terminal serta  juga dititikberatkan pada daerah-daerah rawan tertentu seperti kawasan obyek wisata dan tempat – tempat strategis lainnya.

Dipimpin Danramil 05/Rupat kapten inf Sagino, pelda Fauzi Serda Asraf, koptu Munizar dan koptu Saripudin melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Arus Mudik lebaran di Pelabuhan penyeberangan RORO Kelurahan  Tanjung kapal kecamatan Rupat.

Danramil 05/Rupat kapten inf Sagino selaku koordinator menjelaskan kegiataan pemantauan arus mudik dilakukan untuk mendukung Pemda Kobar, sehingga dalam pelaksanaan arus mudik di wilayah Kecamatan Rupat  dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 “Dalam pelaksanaannya pemantauan tersebut dilakukan oleh para Babinsa karena aparat Babinsa tersebut yang mengetahui secara detail kondisi wilayah” ungkapnya.

Kegiatan operasi pengamanan terpadu dgn UPTD dishub,satpol PP kecamatan Rupat dan instansi terkait lainnya ini sebagai bentuk kerjasama antara lembaga yg ada di kecamatan Rupat,guna mendukung dan mensukseskan kelancaran arus mudik dengan aman, lancar dan tertib.

Personel Pam  TNI 4 org Dipimpin  kapten inf Sagino, Satpol PP  2 org,Polisi 1 org, Dishub 6 org,Kesehatan 2 org,Damkar 4org
dan  ASDP. 6 org.(Uje/Duliater/ rls)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru