|

Hindari Mangkir, ASN Bener Meriah Ngantor Di hari Pertama Pasca Lebaran

harianfikiransumut.com - REDELONG : Setelah libur lebaran dan cuti bersama yang telah beberapa hari berlalu, kini Aparatur Negeri Sipil (ASN) kabupaten bener meriah telah memasuki kantor dan beraktivitas sebagaimana biasanya. Hak itu tercermin dari kesadaran para pegawai di lingkungan sekdakab bener meriah, yang enggan mangkir dan bolos dari kewajibannya sebagai aparatur negeri sipil.Senin (10/6/2019).

Kendati demikian, antusias kehadiran para ASN Kabupaten Bener Meriah itu patut di acungi jempol, tatkala saat apel bersama di hari pertama masuk kerja yang di pusatkan di lapangan upacara kantor bupati setempat bisa di katakan ramai dan dipadati oleh seluruh jajaran pegawai negeri sipil yang ada di lingkungan pemerintahan daerah kabupaten bener meriah, Senin (10/6/2019).

Apel bersama perdana pasca libur lebaran dan cuti bersama pagi itu langsung di pimpin oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi. Dalam amanatnya, bupati menyampaikan selamat beraktipitas kembali setelah libur panjang.
“Saya berharap dengan kembalinya kita beraktivitas, semoga kita dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bener Meriah,” pinta Tgk. H. Sarkawi.

Pantauan media ini dilapangan, usai pelaksanaan apel bersama, Bupati Tgk. H. Sarkawi bersama ASN dalam lingkungan Pemerintahan daerah Kabupaten Bener Meriah melaksanakan acara silaturahmi dan bersalam-salaman, hal itu dilakukan karena masih dalam suasana lebaran.(dasa)
Komentar

Berita Terkini