|

Walikota Padangsidimpuan Lantik Letnan Dalimunthe Jadi Pj Sekdako Padangsidimpuan

harianfikiransumut.com - P. Sidimpuan : Sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor : 190/KPTS/ 2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe SKM, MKes.
Walikota padangsidimpuan Irsan Ependi.Nst .SH secara sah melantik dan mengambil sumpah penjabat ( Pj ) sekretaris daerah kota Padangsidimpuan jumat ( 17/5 ) bertempat di aula kantor walikota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan saudara Letnan Dalimunthe sebagai Pj Sekdako menggantikan Drs Zulfeddi.MM.

"Saya berharap pasca dilantik bertepatan dihari ke-12 bulan suci Ramadhan 1440 H, saudara dapat mengemban amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya dan berjalan beriringan dengan Padangsidimpuan Bersinar.

Irsan juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Zulfeddi atas dedikasi dan kerja keras selama ini, baik diperiode Padangsidimpuan Bersinar saat ini maupun diperiode sebelumnya.

Walikota Padangsidimpian Irsan Efendi Nasution didepan jajarannya menyebutkan bahwa tantangan kedepan sangat dinamis dan penuh kompetisi, masih banyak pekerjaan rumah Kota Padangsidimpuan yang harus dikerjakan untuk mewujudkan perubahan-perubahan lainnya yang harus mampu dirasakan segenap masyarakat kota Padangsidimpuan manfaatnya tegasnya

Di akhir sambutannya, Irsan membuka satu statemen menarik dengan mengutip salah satu scene film Spiderman, yaitu 'Dengan Kekuatan Besar, Ada Tanggungjawab Yang Besar.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Waka Polres Kompol Matnur Dalimunthe, mewakili Dandim 0212/TS, mewakili Dan Yonif 123/RW, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, para Asisten, Staf Ahli Walikota, pimpinan OPD, Kabag dan Camat se-Kota Padangsidimpuan serta undangan lainnya...Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini