LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Wakil Bupati DS HMA Yusuf Siregar Berbuka Puasa Di Desa Tuntungan I

Jumat, 17 Mei 2019 | 16.44 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com-Pancur Batu : Mengawali kunjungan hari kedua  Safari Ramadhan  Pemkab Deli Serdang , Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar  berbuka  Puasa bersama dengan masyarakat  Kecamatan Pancur Batu dipusatkan di rumah Kepala Desa Tuntungan I,sekaligus menyerahkan bingkisan dan uang tunai kepada Mewakili BKM Masjid Nur Hidayah Bapak Sumardi , serta mendengarkan tausiyah Tim Safari Ramadhan oleh  Al Ustadz  H Mukti Ali Harahap  dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Nur Hidayah. Rabu (15/5).



            Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar selaku Ketua Tim II Safari Ramadhan Pemkab Deli Serdanng turut hadir Wakil Ketua TP PKK Ny Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar ,Mewakili DanBrigif 7/RR, Mewakili Danyonif 121/MK,Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Hasbi Nasution, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor ,Kadis Kominfo Haris Binar Ginting beserta anggota tim lainnya, Camat Pancur Batu David Efrata Tarigan beserta Muspika serta Kades se Kecamatan Pancur Batu.



            Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar  mengatakan bahwa  dirinya  bersama anggota Tim II Safari Ramadhan 1440 H Kabupaten Deli Serdang sangat senang dan bahagia  hadir di Desa Tuntungan I. Bulan ramadhan  dimana momentum yang  istimewa ini  memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi peluang dan kesempatan berharga bagi kita khususnya umat Islam, untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial. Di bulan ramadhan yang penuh dengan kasih sayang ini kita juga diajak untuk peduli terhadap kondisi yang ada di sekitar kita, cinta dan kasih antar sesama umat islam serta cinta dan kasih dengan sesama warga masyarakat, sebangsa dan se-tanah air. Inilah sesungguhnya pesan yang harus kita maknai di bulan ramadhan ini.



Wakil Bupati juga mengajak  untuk mengisi Ramadhan ini dengan amalan-amalan, sebagai wujud kepatuhan kita kepada Allah Swt serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan sebagai kewajiban untuk menjalankan fungsi kekhalifahan kita, dengan penuh ketaatan, mengendalikan diri dari segala nafsu, memupun kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama. Juga  mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan diantara kita, bahwa Deli Serdang adalah milik, kebanggaan, dan tanggung jawab kita bersama.





                Sebelumnya Perwakilan BKM Masjid Nur Hidayah  Bapak Sumardi mengucapkanselamat datang dan terima kasih yang tidak teerhingga  kepada bapak Wakil Bupati beserta Ibu yang telah berkenan hadir di Desa tuntungan I.”kami sangat senang dan haru atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar beserta ibu di desa kami ini,dan mohon maaf andaikankan ada kekurangan pada tempat yang telah disediakan”.Ucap Sumardi .(Romi) 

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru