LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Peduli Kemanusiaan Pada Palestina, Camat Bandar Sukses Galang Dana Capai 100 Juta Lebih

Senin, 13 Mei 2019 | 21.56 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -Bener Meriah : Dari rasa kebersamaan sesama muslim serta tim solid yang telah di bentuk dalam musyawarah, pihak kecamatan Bandar bersama Kapolsek dan Danramil Bandar, para Imam kampung sekecamatan Bandar, serta organisasi lainnya seperti Forum Peduli Islam (FPI) Bandar, Pemuda Pancasila, Pemuda Karang Taruna Bandar, dan tokoh masyarakat Bandar yang mendukung penuh aksi peduli kemanusiaan pada Palestina itu berjalan khidmat dan lancar.

Dalam aksi solidaritas sekaligus peduli kemanusiaan pada Palestina itu, yang di ketuai oleh Camat Bandar Rais Abidin, SH pada media ini menyampaikan, "Alhamdulillah, sejak awal memasuki bulan ramadhan tim yang yang telah bekerja keras dengan hati yang tulus, tanpa ada rasa tekanan untuk melakukan penggalangan dana kemanusiaan itu berjalan baik tanpa ada hambatan. Pun sebaliknya, terhadap pemberi sumbangan mereka secara rela dan ikhlas tanpa ada paksaan dalam hal membantu dana untuk korban Palestina dari serangan zionis Israel di jalur Ghaza," terang Rais.
Rais Abidin selaku Camat  Bandar yang juga sebagai Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bener Meriah itu menerangkan, "sejak dimulainya penggalangan donasi peduli kemanusiaan pada Palestina selepas shalat Jum'at pada tanggal (10/5/2019), hingga sampai hari Senin (13/5/2019) ini, dana yang telah di galang sudah mencapai Rp. 82.000.000.000,- (delapan puluh juta rupiah)," jelasnya.

"Saya optimis, insyaallah dalam beberapa hari ini, pihaknya bersama tim peduli kemanusiaan pada Palestina mampu menggalang dana kemanusiaan itu di atas target, yaitu 100 Juta lebih, karena waktu yang telah kita sepakati selama 10 hari. Ini baru saja berjalan 3 hari dan sudah mampu menggalang dana kemanusiaan pada Palestina sebesar 82 juta," sebutnya.

Nantinya, usai dana yang telah digalangkan dan sudah mencapai target selama 10 hari, pihak kecamatan Bandar bersama tim peduli kemanusiaan pada Palestina, akan menyerahkan dana tersebut kepada Panitia KNRP Aceh melalui Bapak Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, yang disaksikan oleh pihak kecamatan Bandar bersama tim peduli kemanusiaan pada Palestina, serta tokoh masyarakat dan masyarakat umum lainnya yang ada di Kabupaten Bener Meriah tentunya, tutup Rais Abidin, SH mengakhiri. (Dasa)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru