LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pasca Pengamanan Hasil Pemilu TNI Bersama Polri di Sidimpuan Gelar Patroli Gabungan

Selasa, 21 Mei 2019 | 14.55 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - P.Sidimpuan : Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar patroli gabungan di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, Selasa (21/5/2019) sekira pukul 9:45 WIB.

“Patroli gabungan yang digelar ini dalam rangka pengamanan proses pasca hasil pemilu (pengumuman) 2019 di wilayah kota Padangsidimpuan, untuk memberi rasa aman kepada masyarakat terang Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H melalui Kabagops Kompol Aswat Tarigan SE.

Dalam patroli ini, ratusan personil diturunkan dari Babinsa dari Koramil 02/Kota, Kodim 0212/TS dan Babinkamtibmas Polres Padangsidimpuan. Ditambah gabungan Pejabat Utama masing-masing TNI dan Polri.

Dengan dipimpin Kabag Ops Kompol Aswat Tarigan, Kabagsumda Kompol Chobli, didampingi Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar SH dan Kapolsek Hutaimbaru AKP Sofyan.

Rute yang dilewati dalam patroli skala besar ini diantaranya Polres Padangsidimpuan menuju Jalan Sudirman, selanjutnya menuju Jalan Kenanga melintasi kantor KPU Sidimpuan dan singgah di kantor Badan Pengawas Pemilu Kota Padangsidimpuan untuk mengecek keamanan kantor tersebut.

Patroli kemudian dilanjutkan menuju gudang logistik KPU di Jalan BM muda Kelurahan Silandit. Di gudang tersebut rombongan disambut oleh petugas pengamanan.

Patroli kemudian dilanjutkan mengitari Kota Padangsidimpuan dan dilanjutkan melewati kantor Walikota Padangsidimpuan, Selama kegiatan patroli, melibatkan kendaraan Dinas Milik Polres Padangsidimpuan relatif aman dan kondusif.

Dengan kekuatan pengamanan yang cukup besar ini, pasca pengumuman Hasil Pilpres 2019, saat ini Kota Padangsidimpuan dalam keadaan kondusif Kegiatan berlangsung sukses dan tertib.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru