LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Mahasiswa STAIN Bengkalis Bakal Road to Ramadhan ke Meranti dan Bengkalis

Selasa, 14 Mei 2019 | 19.07 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bengkalis : Mahasisiwa yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, akan menggelar kegiatan Ormawa Road to Ramadhan ke Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kecamatan Siak Kecil dan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan yang bertujuan untuk bersilaturahmi, berbagi rezeki lewat sejumlah sempako kepada masyarakat, kemudian berbuka puasa bersama-sama, menunaikan sholat magrib, isya dan sunah tarawih di tempat yang telah disepakati, akan dilangsungkan selama empat hari.

Sesuai Roundown, kegiatan Ormawa Road to Ramadhan ini akan dimulai dengan perjalanan ke Kecamatan Tasik Putri Puyu, tepatnya ke Masjid Al-Amin, Desa Bandul, Kamis, 16 Mei 2019 mendatang.

Kemudian, di hari berikutnya mahasiswa akan kembali ke Pulau Bengkalis, untuk melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Siak Kecil,  menuju Panti Asuhan Al Fajar Dompas dan ke Desa Muara Dua, Jumat dan Sabtu, 17-18 Mei 2019.

Dan terakhir, Minggu, 19 Mei 2019, Ormawa Road to Ramadhan akan menuju ke Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis.

Sebelum memulai itu, Ormawa Road to Ramadhan bakal di buka dan di lepaskan secara resmi pada Rabu, 15 Mei 2019, di Aula Al-Farabi STAIN Bengkalis.“Pelepasan kegitan yang akan kami lakukan ini, diharapkan dapat dilepas secara resmi oleh bapak Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Sehingga dapat memberikan pesan sekaligus motivasi kepada kami,” tutur Kemas Ridho Aufa, selaku Ketua Pelaksana ormawa Road to Ramadhan, Jumat, 10 Mei 2019.(Uje/Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru