|

Gelar operasi pekat, BNNK Tebing Tinggi berhasil menjaring 15 orang

harianfikiransumut.com.-Tebing Tinggi: Badan Narkotika Nasional (BNNK) Tebing Tinggi bersama tim gabungan dari, Sub Denpom dan aparatur Pemerintah Kota Tebing Tinggi,Sabtu malam(25/5),menggelar razia penyakit masyarakat  dengan sasaran target operasi  adalah  Hotel dan sejumlah kos-kosan yang  ada di kota Tebing Tinggi.

Dalam  operasi tersebut ,petugas berhasil mengamankan  15 orang di sejumlah cafe dan  rumah Kos-kosan yang ada di Kota Tebing Tinggi, 5 diantaranya Wanita dan 10 pria.

Sebelum di boyong petugas kekantor BNNK Tebing Tiinggi,terlebih dahulu melakukan pemeriksaan tes urine terhadap sejumlah pengunjung Cafe dan penghuni kos-kosan ,

Dari tes urine yang dilakukan terdapat  sebanyak 15 orang yang hasil pemeriksaan dinyatakan positif, 5 diantaranya wanita 10 pria,dan selanjutnya ke 15 orang yang dinyatakan positif  langsung di amankan petugas ke kantor BNNK Tebing Tinggi,untuk pemeriksaan lebil lanjut.

Kepala BNNK Kota Tebing Tinggi Kompol Bambang Rubianto kepada wartawan mengatakan,kegiatan razia operasi pekat malam ini untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba yang ada di kota ini.
"Dari hasil penggerebekan di sejumlah hotel dan kos-kosan petugas mengamankan sebanyak 15 orang yang dinyatakan positif menggunakan  narkoba jenis sabu"  terangnya.

Selain itu barang  bukti lainnya 1 paket berisikan serbuk kristal yang di duga sabu-sabu diamankan, namun saat di gerebek petugas pemilik sabu langsung kabur.

Saat ini 15 orang tersebut diamankan di Kantor BNNK Tebing Tinggi.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini