|

Wali Kota tidak permasalahkan Tebing Tinggi sebagai tuan rumah STQH ke-16 sebagai ajang uji coba untuk MTQ 2020

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi:Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan tidak mempermasalahkan STQH ini dijadikan sebagai ajang uji coba untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ tahun 2020, karena sudah menjadi tekad dan komitmen kami bersama-sama dengan warga Tebing Tinggi mensukseskan acara ini.

Hal ini disampaikannya  pada malam ta'ruf (perkenalan) antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi, LPTQ Sumatera Utara, Dewan Hakim dan seluruh Kafilah yang mengikuti STQH ke-16 dari Kabupaten / Kota se sumut Senin (7/4) di Balai Kartini baru.

Ia menambahkan, saat ini sudah semakin dekat dengan kota-kota yang ada disekitarnya dan menjadikanya kini tidak lagi sebagai kota hinterland Medan melainkan sebagai kota satelitnya Medan yang siap untuk dijadikan tempat berbagai kegiatan.

Selain itu, ia  menyampaikan permohonan maaf kepada semua tamu-tamu yang datang mengikuti STQH ke-16 ini jika terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya, "semua itu bukan kesengajaan, melainkan itulah keterbatasan yang kami miliki." tambahnya.

"Jika meminjam moto rumah makan nasi padang, jika dirasakan enak dan nyaman sampaikan hal tersebut kepada teman-teman yang lain, namun jika tidak merasa enak atau kurang nyaman sampaikan hal tersebut kepada kami" ujarnya yang mendapatkan aplus meriah dari para peserta.

Harapan Wali Kota dengan pelaksanaan STQH ini akan melahirkan generasi muda yang cinta terhadap al-quran  yang nantinya akan mampu menghadapi tantangan terbesar bangsa saat ini yakni Narkotika dan Dekadensi moral yang sedang kita hadapi bersama-sama dimanapun termasuk di Tebing Tinggi, katanya.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini