Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan Tinjau Pelaksanaan UNBK.

harianfikiransumut.com - P.sidimpuan : Di hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) tingkat sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di Kota Padangsidimpuan sekretaris dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan Saiddin.Batubara.MP.d. di dampingi kabid dikdas Erwinsyah.Nst, kabid PLS Tuty Elida, kasi kurikulum dan PAUD Abdul Rahman Suhudi serta rombongan langsung meninjau UNBK hari ke dua di sekolah SMPN.2 kota padangsidimpuan.

Dari pantauan wartawan di lapangan pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/ 2019 pada hari pertama dan hari ke dua terlihat aman dan tertib, Sekretaris dinas Pendidikan Kota padangsidimpuan Saiddin.Batubara mengatakan bahwa pelaksanaan UNBK tahun ini cukup baik dan aman, ini tentunya atas kerja sama yang baik dari seluruh elemen yang terkait di dalamnya, tidak tertutup kemungkinan pelaksanaan UNBK tahun ini kita harapakan akan mendapat hasil yang baik dan bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih baik.
Kepala sekolah SMPN.2 Juhari ketika di kompirmasi menyebutkan bahwa pelaksanaan UNBK di SMPN.2 selama dua hari ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendalanya. Di sebutkan Juhari bahwa peserta UNBK tahun ini sebanyak 295 orang peserta sebutnya.

Kemudian kepala sekolah SMPN.3. Elli Farida.Lubis.MP.d.I juga mengatakan bahwa jumlah peserta yang mengikuti UNBK tahun ajaran 2018/ 2019 sebanyak 267 yang terdiri dari 146 laki- laki, 121 orang perempuan.Elli Farida.lbs berharap pelaksanaan UNBK di SMPN.3 dapat berjalan dengan lancar tidak ada satu hambatan pun, dan semua anak didik mendapat nilai yang memuaskan sehingga para orang tua siswa tidak merasa kecewa dengan hasil nilai yang di capai anaknya.(Ahmad hakim.)
Komentar

Berita Terkini