LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Massa Berbaju Kuning lambang Pohon Beringin Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar Kota Pangsidimpuan

Sabtu, 13 April 2019 | 22.14 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Padangsidimpuan : Jadwal kampanye Pemilu Tahun 2019 yang berakhir Sabtu (13/4-2019) dimanfaatkan Partai Golkar Kota Padangsidimpuan dengan menggelar kampanye Akbar di halaman Bolak Padang Nadimpu Jalan Jendral Sudirman yang menghadirkan ribuan massa dari 6 Kecamatan se-Kota Padangsidimpuan.

Massa yang memenuhi Alaman Bolak berasal dari pengurus DPD, PK, Pimkel/Pimdes serta Pokkar Partai Golkar, yang juga diramaikan sayap partai dan para Caleg DPR RI Dapil Sumut II seperti Ir Doli Sinomba Siregar dan H Aswin Parinduri, Caleg DPRD Provsu dari Dapil Sumut VII Yasir Ridho Lubis, dan 30 Caleg DPRD dari 3 Dapil Kota Padangsidimpuan serta Ketua DPD Partai Golkar yang juga Walikota Padangsidimpuan Irsan E Nasution.

Caleg DPR RI Doli Sinomba dan H Aswin dalam orasi politiknya mengharapkan agar seluruh kader dapat memenangkan Golkar agar putra Tabagsel ada yang duduk sebagai anggota DPR RI supaya proses pembangunan di wilayah Tabagsel lebih terjamin sebutnya.

Senada juga yang di sampaikan dari Caleg DPRD Sumut Yasir Ridho Lubis mengharapkan agar kader-kader di seluruh tingkatan dapat memenangkan Partai Golkar khususnya di Dapil VII Sumut yakni di Paluta, Palas. Madina, Tapsel dan Padangsidimpuan, pesannya.

Sementara Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Padangsidimpuan dalam orasi politiknya mengharapkan agar para Caleg DPRD Kota Padangsidimpuan dapat merebut hati rakyat agar memilih partai Golkar pada 17 April 2019 nanti. 

"Kami meminta agar Caleg dapat merebut dua kursi setiap Dapil sehingga total 6 kursi, tapi harapan kami Partai Golkar minimal mendapat 4 kursi DPRD Kota Padangsidimpuan,. Apakah para kader, simpatisan dan pendukung Partai Golkar siap dengan target tersebut. Walikota Padangsidimpuan hasil pilihan rakyat pada Pilkada 2018 lalu, yang disambut selurh massa "Siiaap" sembari menunjukkan 4 jari sebagai tanda nomor urut 4 Golkar, (Ahmad hakim).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru