LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Mahasiswa Asal Kampar Tewas Tenggelam di Trikora

Sabtu, 13 April 2019 | 22.24 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com - Tanjung Pinang : Pantai Dugong di Trikora 3 untuk kesekian kali makan korban. Kali ini tiga orang digulung ombak, satu orang meninggal dunia, satu kritis dan seorang lagi selamat.

Informasi yang disampaikan humas SAR Tanjungpinang, Agung V pada media ini. Musibah berujung maut ini terjadi Sabtu tanggal 13 April 2019 sekitar Jam 07.30 Wib di Pantai Dugong Trikora 3 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan.

Pada hari Sabtu tanggal 13 April 2019 sekitar jam 09.30 Wib di terima informasi.”Seorang mahasiswa tenggelam pada saat sedang berenang bersama 2 orang temannya.”terang Agung.

Dilanjutkan Agung,Atas informasi tersebut Piket sat reskrim polres bintan mendatangi ke RSUP Tanjungpinang dengan melakukan PULBAKET dengan hasil bahwa benar sebanyak 3 (tiga) orang mahasiswa berenang di pantai menggunakan masker renang dan snorkel di pinggir pantai sekitar 40 meter jaraknya ke tengah laut.

Satu orang telah meninggal dunia bernama Nabil  Ulwah Fahmi (20) mahasiswa Semester 4 Ilmu Kelautan UNRI, Berasal Pandau Permai Blok B 55 No 30 RT 003 / RW 004 Kel. Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Satu orang di rawat di RSUP BT 8 TPI bernama Erik (14) pelajar kelas 9 SMP satu atap 20 beralamat di Kampung teluk dalam desa malang rapat Kecamatan Gunung Kijang.

Satu orang selamat dengan cara berenang  diketahui bernama Zul.

Menutut saksu Fadli Fery, sekitar pukul 07.45 wib saksi terbangun dari tidur nya mendengar keributan ada yang tenggelam setelah mendengar hal tersebut saksi langsung menuju lokasi kejadian.
Tiba di lokasi kejadian saksi membantu temannya yang sedang membawa korban ke darat. Di darat Korban diberikan pertolongan pertama dengan cara melakukan Pompa di dada yang mana Korban 1 mengeluarkan buih di mulut dan Korban 2 mengeluarkan air di mulutnya.

Setelah itu Korban di bawa Puskesmas Berakit selanjutnya Puskesmas Berakit merujuk ke RSUP Ahmad Tabib Bt 8 Tanjungpinang. Saat ini para korban masih di RSUP termasuk korban meninggal.(donny)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru