|

Kodim 0303/Bengkalis dan BRI Bangun Rumah Tak Layak Huni

harianfikiransumut.com - Bengkalis : Memasuki hari ke dua pengerjaan rumah milik Emi Warga Jl. Ahmad Dam Rt. 07/02, Desa Kelebuk, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis ini kini sudah mencapai 60% pengerjaan.Sebelumnya pengerjaan RTLH ini mulai dikerjakan Sabtu, 27 April 2019 kemarin yang telah dibangun ulang oleh PT. BRI (Persero ) Tbk Cabang Bengkalis yang bekerjasama dengan Kodim 0303/Bengkalis, (29/04/2029//19)


“Terimakasih kepada pihak BRI yang sehingga dapat terwujud rumah layak huni milik Keluarga Emi,” kata Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos mewakili Komandan Disktrik Militer (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto saat peresmian bedah rumah, Jum’at, (26/04/19).

Diungkapkan, bedah rumah mengandalkan bantuan dari dana CSR yang diberikan BRI sebanyak Rp. 15 juta. Selain itu sebagian dana berasal dari Kodim 0303/Bengkalis.

Sementara itu, pimpinan cabang BRI Bengkalis Budi Winaryodiwakili Asmen BRI Bengkalis mengakui bahwa foto kondisi rumah yang telah diterima memang layak untuk dibedah agar menjadi hunian yang layak.“ Kegiatan Bedah rumah ini merupakan program dari Kantor Wilayah BRI Propinsi Riau sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” jelas Asmen

Asmen mengatakan, bahwa BRI komitmen atas kependulian terhadap masyarakat sebagai etintas koorporasi yang tidak mengejar keuntungan semata, melainkan peduli dengan hak masyarakat dalam wujud bantuan sosial berupa rumah ibadah, rumah layak huni, dan kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Harapannya melalui CSR dan kerjasama antara BRI maupun Kodim 0303/Bengkalis dapat turut berkontribusi mengatasi permasalah kemiskinan di Kabupaten Bengkalis. (Amir/Uje/rilis)
Komentar

Berita Terkini