|

Sekda Bengkalis Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

harianfikiransumut.com--Bengkalis : Bertempat di halaman kantor Bupati Bengkalis, dilaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemkab Bengkalis,
Senin pagi, 18 Maret 2019.

Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY bertindak selaku pembina upacara. Sedangkan petugas pelaksana upacara tersebut dari Inspektorat Kabupaten Bengkalis.

Ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Amril Mukminin, Sekda H Bustami menyampaikan beberapa informasi berkaitan dengan pembangunan infrastruktur daerah yang menjadi domain dan fokus Pemkab Bengkalis saat ini.

Tujuannya, agar dalam menjalankan fungsinya Pemkab Bengkalis dapat terlaksana dengan baik.

“Terutama untuk memenuhi pelayanan dasar bagi masyarakat agar segera terealisasi dan dinikmati masyarakat,” jelasnya.

Kata Bupati Amril Mukminin, pada tahun anggaran 2019 ini, melalui Dinas PUPR, telah ditandatangani kontrak terhadap 13 kegiatan strategis Pemkab Bengkalis.

Diantaranya adalah peningkatan jalan lingkar Duri Barat, peningkatan jalan lingkar Duri Timur dan peningkatan jalan di beberapa kecamatan lainnya.

“Dilanjutkan pula dengan pembangunan Duri Islamic Centre  (DIC) di Kecamatan Mandau sebagai pusat kegiatan keagamaan,” imbuhnya.

Masih menurut Bupati Amril Mukminin, masih banyak lagi program dan kegiatan yang telah kita laksanakan selama ini sebagai komitmen Pemkab Bengkalis untuk percepatan pembangunan infrastruktur yang berkeadilan bagi masyarakat di daerah ini.(Uje/Lubis)
Komentar

Berita Terkini