Perpisahan Kepala UPTD IV Kabupaten Aceh Tamiang Disertai Dengan Tausiah Isra'Mi'raj.


harianfikiransumut com - Aceh Tamiang : Perpisahan Kepala UPTD IV Kabupaten Aceh Tamiang Disertai Dengan Tausiah Isra'Mi'raj dan di hadiri oleh M. Nur, S.Pd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, para Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Dewan Pengawas Taman Kanal Kanak(TK) bertempat di halaman Kantor UPTD IV Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, (25/03/2019).

Medi Raflizar AR, S.Pd. Kepala UPTD IV Kabupaten Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Para Kepala TK dan Para Dewan Guru TK yang berhadir pada kegiatan perpisahan dan pelepsan tugasnya  ditempat yang baru di Sekretariat MPD Kabupaten Aceh Tamiang.
Kepada seluruh kepala TK dan Para Dewan Guru beliau memohon maaf jika banyak hal kurang berkenan dalam menjalankan tugasnya semasa menjadi Kepala UPTD Sejak 29 Juni 2014 yang lalu menjabat kepala UPTD IV, lebih kurang 4 tahun 9 Bulan lamanya, sudah barang tentu banyak sekali kekurangan, Jelasnya.

Beliau juga berharap, kepada kepala Sekolah TK dan Dewan Guru, jika ada terjadi masalah dalam lingkungan Sekolah, maka selesaikanlah dengan baik dan bijaksana melalui Dewan  Pengawas di UPTD, sebutnya.

Kemudian, Medi berharap, kepada para pendidik, Jadikan anak anak didik menjadi sahabat, doakan agar anak didik menjadi anak yang berguna bagi agama dan bangsa, sehingga dapat menjadi anak yang berguna, serta bertanggung jawab dan memiliki keikhlasan dalam mendidik, doakan saya dalam mengemban tugas yang baru di Sekretariat MPD Kabupaten Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Medi Raflizar AR, S.Pd mengatakan, sementara ini untuk Jabatan Kepala UPTD IV, ianya belum mengetahui siapa yang akan menggantikannya, dan itu merupakan wewenang pimpinan, jelasnya.

Selanjutnya, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh ustadz Irhamuddin, S.Pdi dan merupakan Guru pada SMP Islam Kota Kualasimpang dalam rangka memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW, (pakar).

Komentar

Berita Terkini