LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

PAC GP ANSOR KEC.TG.MORAWA DUKUNG KINERJA KAPOLDA SUMUT

Senin, 04 Maret 2019 | 01.54 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -Tanjung morawa : Untuk Menghadapi Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, baik Pileg maupun Pilpres, masyarakat Tanjung morawa terutama para kader-kader GP Ansor Tg.morawa diharapkan bisa bersama-sama menjaga Pemilu dengan aman, nyaman dan damai.

Demikian dikatakan Ahmad Najamuddin Harahap Ketua PAC GP Ansor kecamatan Tg.morawa kepada Sejumlah wartawan, Minggu 03/03 di Tanjung morawa.

Ahmad Najamuddin Harahap Sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan kebijakan atas kinerja Kapoldasu dan jajarannya yang telah berbuat banyak di Sumatera Utara, baik disegi keamanan, ketertiban berlalulintas dan sosial kemasyarakatan.

Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kebijakan dan kinerja Kapoldasu dan jajarannya sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara khususnya Tg.morawa, baik keamanan, ketertiban berlalu lintas dan sosial kemasyarakatan,”sebut Amad Biasa sehari hari ia di panggil.

Ahmad menambahkan,bahwa keberhasilan ini semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak, elemen masyarakat yang ada di sumatera utara.

Untuk itu, mari kita bergandengan tangan dalam menjaga rumah kita, tempat dimana kita dilahirkan dan dibesarkan di sumut ini, pilihan boleh saja berbeda-beda tapi persaudaraan kita yang mana selama ini suda terjaga dengan baik dan rukun satu sama lain harus kita pertahankan ujar Ahmad .

Dilanjutkan Ahmad bahwa masyarakat harus memberikan contoh yang terbaik dengan negara lain bila rakyat Indonesia ini sudah cerdas serta dewasa dalam berdemokrasi.

Untuk itu, Ahmad mengajak seluruh Kader Ansor  agar memperbanyak Dzikir dan doa serta bermunajad kepada Allah Swt agar Bangsa Indonesia selalu terjaga dari kelompok- kelompok radikal yang ingin mencobah merusak bangsa Indonesia ujar Ahmad mengakhiri.(Romi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru