LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

HUT RSUD Meriah Direktur Bagi-Bagi Angpao

Minggu, 03 Maret 2019 | 10.15 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -
Dumai : Kemajuan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai patut di apresiasi.Sarana dan prasarana, gedung dan fasilitas kesehatan cukup memadai dan menjadikan RSUD Dumai cukup di kenal dan menjadi rujukan bagi Rumah Sakit Daerah lain seperti kabupaten Bengkalis dan Rokan Hilir.

Sumber dana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai berasal dari APBD Kota Dumai, APBD Propinsi Riau serta Dana Alokasi Khusus dari APBN.

Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai yang ke 20 cukup meriah, pihak RSUD menggelar lomba memasak.Selain lomba memasak, Direktur RSUD Kota Dumai juga turut mengundang Hj.Haslinar untuk meresmikan gedung kebidanan dan VIP Kebidanan RSUD Dumai pada Jumat (22/2/2019).

Kemeriahan HUT Rumah Sakit Umum Daerah ke 20 kembali meriah setelah sepekan kemudian Jumat (1/3/2019), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah kota Dumai dr.Ferianto bagi – bagi  Angpao sebesar Rp.100 ribu kepada puluhan peserta yang hadir di ruang pertemuan RSUD Kota Dumai.

Pemberian Angpao langsung di serahkan oleh dr.Ferianto kepada peserta yang hadir.Sepertinya, Direktur RSUD dr.Ferianto tidak percaya kepada staf untuk membagi Angpao.

Menurut salah seorang peserta yang hadir dalam pertemuan mengatakan kepada redaksi, bahwa ketika membagi angpao yang berisi uang merah Rp.100 ribu, dr.Ferianto menegur kepada seorang peserta karena 2 kali maju kepada dirinya meminta Angpao.(rls/Amir).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru