LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Gubernur Riau H Syamsuar, menaja Rapat Kerja Bersama Segenap Pejabat Daerah

Rabu, 06 Maret 2019 | 23.52 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com--Pekanbaru : Gubernur Riau H Syamsuar, menaja Rapat Kerja (Raker) bersama Bupati/Walikota, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Badan Permusyarawatan Desa se-Provinsi Riau tahun 2019, Rabu, 6 Maret 2019,

Rapat yang juga dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjhajo Kumolo tersebut dilaksanakan di ballroom Labersa Hotel, Tanah Merah, Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Bersama Kepala Daerah lainnya di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini, Bupati Bengkalis juga hadir dalam rapat tersebut.

Mengenakan Pakaian Dinas Harian Hitam Putih, bersama Kepala Daerah lainnya, Bupati Amril duduk barisan kursi paling depan.

Selain Bupati Amril, Kepala Derah lainnya yang hadir, diantaranya Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Walikota Dumai Zulkifli As dan Bupati Indragiri Hilir H Wardan.

Dari Pemkab Bengkalis, ikut hadir dalam rapat yang juga dihadiri Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo dan Wakil Gubernur Riau H Edi Natar Nasution tersebut, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Kemudian, sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik Johansyah Syafri yang juga berada di Pekanbaru, ikut juga hadir dalam Raker tersebut Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang juga Plt Kepala Bappeda Yuhlemi.

Selanjutnya, Kabag Umum Setda Bengkalis H Alfakhrurazi, Kabag Humas Setda Bnegkalis HM Fadli serta Camat se-Kabupaten  Bengkalis.

Hati-hati gunakan DD(DANA DESA)
Seperti kerap disampaikannya dalam berbagai kesempatan, Mendagri Tjhajo Kumolo kembali mengingatkan Kepala Daerah, Camat dan seluruh Kepala Desa untuk menggunakan Dana Desa (DD) dengan sebaik mungkin.

“Kepala desa dan jajarannya harus hati-hati menggunakan DD. Setiap penggunaannya harus dipertanggungjawabkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan,” pesan Mendagri Tjahjo Kumolo yang saat memberikan arahan menggunakan tanjak keemasan yang dipadu dengan warna hitam.

Selain kepada Kepala Desa, pesan tersebut disampaikan Mendagri Tjahjo Kumolo untuk para Kepala Daerah beserta Camat di provinsi ini, (Uje/Amir/Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru