LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

BNNK Aceh Tamiang Sosialisasikan Bahaya Narkoba Bagi Masyarakat yang Berkenderaan.

Sabtu, 02 Maret 2019 | 00.30 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : BNNK Aceh Tamiang Sosialisasikan Pencegahan Penyalgunaan Narkoba melalui dengan memasangkan Browser  bertulisan "Stop Narkoba Sekarang Juga" bagi Para pengendara bermotor tepatnya didepan Kantor BNNK Aceh Tamiang Jalan Mayjen Sutoyo Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at, (1/3).

Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi, SE, mengatakan "kegiatan ini kita lakukan atas keprihatinannya terhadap kondisi Aceh Tamiang Saat ini, atas keberhasilannya dalam penggalan dan penangkapan puluhan kilo gram Narkotika jenis Sabu yang berdampak negatif bagi generasi Bangsa, jelasnya.

Oleh karena itu, kita melakukan aksi Sosialisasi melalui dengan cara membagikan dan memasangkan browser bertulisan 'Stop Narkoba Sekarang Juga", pada kendaraan saat melintas, dengan terlaksananya aksi ini, diharapkan masyarakat paham tentang bahayanya Narkoba.

Selain itu, aksi ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar berani menolak tentang bahayanya Narkoba serta dapat menolak jika ditawarkan Narkoba", tegasnya

AKBP. Trisna Safari Yandi, SE., menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan pula masyarakat dapat memahami dan bisa lebih peka dan berhati-hati terhadap penyalgunaan Narkoba, terutama bagi keluarga dan kerabat dekatnya.

Melalui sosialisasi ini mampu untuk meminimalisirkan bagi Penyalgunaan Narkoba, serta berani untuk menolak Narkoba yang dapat merusak generasi anak bangsa", tutup AKBP. Trisna Safari Yandi, SE.
Dalam Kegiatan tersebut, terlihat Kasie P2M Wan Ahmad Maulana, SH serta sejumlah Personil BNNK Aceh Tamiang lainnya sedang berpartisipasi mensosialisasikan tentang bahaya narkoba dengan memasang dan menempelkan Stiker Stop Narkoba bagi kenderaan bermotor yang melintas dijalan Mayjen Sutoyo, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru