LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bersama Masyarakat, Koramil 04/Bdh Membersihkan Masjid Baiturrahman Desa Marlempang

Jumat, 15 Maret 2019 | 18.50 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Satuan Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta Datok (Red - Kepala Desa) Marlempang, Kepala BPP Bendahara, Pengurus Masjid, Pemuda dan Siswa Siswi SMKN Kelautan Bendahara dan masyarakat menggelar bakti sosial Jumat bersih di Masjid Baitul Rahman di Desa Marlempang Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (15/03/2019).

Disela sela Kegiatan, Pelda Karimuddin Bati Tuud Koramil 04/Bdh "Mengatakan Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari jumat, baik bangunan masjid maupun pasilitas umum lainnya yang di anggap perlu dilakukan pembersihan.

Disamping itu, sambungnya lagi, kegiatan ini juga di barengi dengan pemantauan kondisi wilayah, terutama di kecamatan Bendahara,  meningkatkan hubungan Komunukasi Sosial (Komsos) bersama seluruh komponen masyarakat Binaan Koramil 04/Bdh," Ujarnya. 
Kegiatan Bakti Sosial ini melibatkan beberapa elemen masyarakat, Para Babinsa, Pemuda, Siswa/Siswi SMKN Kelautan Bendahara serta  masyarakat setempat bersama sama membersihkan lingkungan Mesjid Baitul Rahman Desa Marlempang, pembersihan mulai dari saluran pada bagian kanan dan kiri jalan, Tempat wudu', kamar mandi hingga di bagian dalam Melakukan Baiturrahman.

“Bakti Sosial ataupun Gotong royong ini di fokuskan pada kawasan Masjid dan tempat wudhu agar masyarakat saat melaksanakan Ibadah nantinya terasa nyaman, ujar Pelda Karimuddin, (pakar).


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru